Usai Berhubungan Seks

Usai Berhubungan Seks, Jangan Dulu Tarik Selimut!

 

SESI keintiman sedianya tidak cuman berjalan sebelum jadwal sex, dan juga sesudahnya. Dengan kerekatan yang tetap terikat, kehidupan sex Anda serta pasangan juga semakin intensif.

Waktu jadwal sex selesai, umumnya akan diimbangi dengan selesainya keintiman karena Anda ingin selekasnya menarik selimut serta tidur. Pasti benar-benar disayangkan. Walau sebenarnya pascaseks, banyak jadwal yang dapat dilaksanakan, diantaranya percakapan sex mudah. Peristiwa ini malah penting untuk santai buat memertahankan keintiman. “Sesudah berhubungan seksual, umumnya pasangan akan berbaring serta nikmati kesendirian keduanya. Walau sebenarnya, waktu itu dapat digunakan untuk membahas sex yang barusan usai.

Contohnya, perasaan keintiman mereka, kemauan seksual sampai ketidaksenangan pada tindakan spesifik yang dilaksanakan pasangan. Pada intinya, bahas beberapa hal yang Anda berdua gemari,” jelas Dr Amit Aggarwal, seksolog yang berbasiskan di Mumbai, India. Baca tema perbincangan menarik selesai sanggama, seperti dikutip Times of India. Mengulas performa tempat tidur Cara ini benar-benar arif khususnya untuk memberitahukan pasangan mengenai apakah yang Anda senang serta tidak senang pada sebuah session sex. Bertukarlah operan balik mengenai performa seksual yang membuat Anda berasa nyaman, dan juga menolong Anda kerja pada wilayah yang kurang optimal dikerjakan oleh pasangan Anda. “Ini ialah praktek sehat untuk membahas performa Anda sesudah mengakhiri jadwal itu, tapi tidak dengan menganalisanya terlalu berlebih. Bila Anda berasa ada yang kurang dari pasangan, katakan dengan cara perlahan-lahan supaya ia tidak tersinggung,” pendapat ahli sex Dr Devesh Roy.

Pikirkan quickie seks

Untuk menghidupkan mood seksual Anda, tidak ada langkah paling baik kecuali keluar dari kegiatan rutin. Bicarakan dengan pasangan, contohnya menimbang sex kilat, bercinta di luar kamar tidur, dan lain-lain. “Ini adalah inspirasi baik untuk buka agunan kenikmatan buat Anda berdua. Jadi, bicarakan hal itu dengan cara terbuka dengan pasangan. Semasa pembicaraan, bikinlah satu titik untuk menyorot beberapa hal yang Anda gemari di session awalnya. Katakan juga mengenai aksi pasangan yang tidak Anda nikmati hingga dia mengenali apa yang perlu dilaksanakan di set selanjutnya,” lebih Dr Aggarwal.

Gesturkan fantasi seksual

Sesudah capek dengan jadwal panas, waktunya menahan pergolakan tanpa ada tidak pedulikan keintiman. Jadi, gunakan session ini untuk mengutarakan fantasi sex Anda. Ini benar-benar efisien untuk bikin pemikiran Anda sama-sama terbuka mempermudah session bercinta seterusnya. Pengalaman sex juga semakin variasi serta mengagumkan. “Benar-benar gampang untuk bicara keduanya mengenai fantasi seksual Anda. Session ini akan berguna untuk membawa sex bertambah panas, baik pada set penting atau semasa foreplay. Anda bisa mengekspresikannya untuk menghindari kejenuhan serta memertahankan keintiman,” kata konselor jalinan Chitra Bakshi.

Menghormati badan semasing

Ingat, pasangan Anda juga ingin berasa dihargai atas badannya, bukan hanya tindakan seksual mereka. Karena itu, benar-benar bagus untuk memuji atas badannya. Ini akan membuat bertambah yakin diri di tempat tidur. “Sehubungan sex menyinggung sentuhan fisik, karena itu coba untuk sama-sama menjelaskan beberapa hal baik mengenai badan semasing. Ini akan membuat zone kenyamanan yang memberi dampak positif waktu berjalannya jadwal bercinta. Tidak itu saja, dengan memuji padanya, karena itu mereka juga semakin lebih yakin diri mengenai fisik mereka,” jelas ahli sex Dr Roy Opines.***