Selamat dari Kecelakaan

Selamat dari Kecelakaan Gara-Gara Payudara Gede

 

Hershey (sheyla almeida)seorang wanita yang menggenggam rekor dunia dalam mempunyai payudara paling besar. Yaitu dengan ukuran 38kkk. Sukses selamat dari satu kecelakaan karena ukuran ‘jumbo’ dari payudaranya itu. Wanita berusia 31 tahun ini namanya sheyla hershey. Yang menjelaskan jika payudaranya sudah selamatkan hidupnya saat mobil yang ia kendarai menabrak pohon.hershey yang mempunyai nama asli sheyla almeida hershey dan pemegang rekor guinness world of record untuk wanita dengan payudara paling besar dari brazil ini menjelaskan jika ia kehilangan kendali waktu ia menyetir mobil suaminya sesudah acara pesta super bowl serta pada akhirnya menabrak satu pohon. Serta diketahui juga wanita ini waktu berkendara tidak kenakan sabuk pengaman karena payudara yang begitu besar ini.

Ia menjelaskan jika airbag di mobil ford mustang yang ia kendarai tidak mengembang waktu kecelakaan. Jika itu berlangsung. Umumnya sang pengendara akan memperoleh luka serius. Tetapi untuk sheyla hershey. Dianya mengakui jika ia pada akhirnya selamat karena payudaranya yang memiliki ukuran super itu jadi airbag alami waktu peristiwa itu.

“payudara saya benar-benar sakit serta alami beberapa luka. Tetapi saya ketahui saya akan terluka kronis tanpa dia. Sebab waktu berkendara payudara saya benar-benar dekat sama roda kemudi.” sambungnya. Kecelakaan tersebut disadari dianya berlangsung sesudah ia minum obat untuk stres. Masalah bipolar serta obat vicodin untuk hilangkan sakit di kepala serta sakit punggung yang dirasakannya.

Mengakibatkan. Sesudah kecelakaan. Sheyla hershey juga harus hadapi kontrol serta pada akhirnya mendapatkan tuntutan berkendara di bawah impak beberapa obat serta langsung diamankan di tempat peristiwa. Serta ia harus bayar denda sebesar us$ 1.781 atau seputar rp 16 juta serta harus hadiri persidangan 28 maret 2012 di montgomery county court. Texas. Amerika.

Sebaiknya bila waktu anda berasa kurang sehat serta telah minum obat lebih bagus istirahat lebih dulu. Sebab obat yang kita minum sebaiknya kita ketahui efeknya apa serta minimal ikuti pendapat yang ada dalam obat itu. Supaya peristiwa yang tidak diharapkan seperti sheyla ini tidak terulang lagi. (coe/kpl/vin)