Tips agar di setujui

Tips agar di setujui oleh Google Adsense

 

Merdekapost.com – Meningkatkan pendapatan sambilan dari website seorang ialah mimpi tiap blogger. Orang-orang ingin memperoleh hasil optimal dari situsnya supaya tidak berasa bergadang sia-sia tiap malam. Walau terdapat beberapa langkah untuk memperoleh pendapatan dari website dengan beberapa langkah spesifik, tetapi yang sangat digemari ialah penempatan iklan PPC click lewat iklan Adsense di tiap situs website punya kita atau memakai iklan adsense itu untuk pemasaran produk yang kita punya.

Dalam rencana menjaga kualitas di Adsense, faksi Google dapat menampik blog-blog yang ingin kita daftarkan dengan beberapa fakta. Contohnya kurang kualitasnya posting website yang dipunyai, baik gambar atau tulisan serta ada banyak lagi criteria yang lain.

Langkah Memperoleh Kesepakatan Penempatan Google Adsense.

1.) Pakai Nama Asli serta Bukan Nick NamesKesalahan ini jarang-jarang dilaksanakan, ada sebagian orang yang tidak sadar sudah memakai nama panggilan mereka waktu mendaftarkan. Sesaat tidak ada pada nama, saya berasa memakai nama panggilan bisa memperoleh akun Anda tidak diterima. Saya tetap merekomendasikan memakai nama asli Anda.

2.) Aplikasikan Cuman SekaliJika Anda mempunyai dua website kedua-duanya tidak mempunyai Adsense, tidak berlaku untuk dua akun Adsense untuk ke-2 website. Bila Anda sudah mengirim keinginan serta belum terima kesepakatan atau penampikan e-mail, tidak berlaku untuk akun lain. Saya percaya e-mail pernyataan akan tiba. Walau akan memerlukan waktu. Umumnya diperlukan seputar dua hari, tetapi kemungkinan dibutuhkan waktu bertambah bila ada hari libur.

3.) Mempunyai Content Yang Baik Jumlah & KualitasTim Google Adsense menyepakati situs yang mempunyai content yang bagus dari sisi kualitas atau jumlah. Mereka berdua harus ada dalam tingkat yang serupa. Dianjurkan fokus pada “Kualitas” pertama sebab saya berasa orang lihat kualitas artikel serta bukan jumlah artikel di website Anda. Jadi konsentrasi pada kualitas (60 %) + jumlah (40 %).

4.) Mempunyai Jumlah Pengunjung Yang CukupSebuah website yang paling kurang pengunjungnya benar-benar tidak pas untuk Adsense. Bagaimana satu website tanpa ada pengunjung membuat uang dengan Adsense ? Tujuanku bila team Adsense akan menyepakati tiap akun serta tiap ( Serta situs dengan jalan raya benar-benar kurang atau mungkin tidak ada benar-benar ) saya pikirkan akan percuma. Ini cuman akan tingkatkan ukuran database. Tekankan Anda mempunyai pengunjung yang cukup sebelum anda ajukan permintaan untuk Adsense.

5.) Membuat Web atau Website Anda Nampak Bertambah ProfesionalSebuah situs dengan penampilan amburadul tidak disepakati di Adsense. Bersamaan dengan content situs style serta penampilan penting juga.

Panduan berikut untuk percantik penampilan web atau website Anda hingga membuat nampak semakin kompeten:1.) Pakai warna jelas.2.) Jauhi design yang jelek.3.) Imbuhkan link ke semua halaman yang menurut anda penting.4.) Tekankan navigasi yang gampang.Artikel ini mudah-mudahan bisa menolong anda. Bila Anda ikuti panduan yang terurai di atas, saya bisa jamin. Jika akun Anda akan disepakati. Cukup turuti semua panduan , selanjutnya mengaplikasikannya. Bila semua pas, keinginan Adsense Anda akan disepakati secara cepat. Mudah-mudahan berguna,Salam