Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Kini Berskala Nasional

Toyota Virtual Expo Kembali Digelar, Kini Berskala Nasional

 

Basis digital sekarang ini jadi jalan keluar tepat buat produsen kendaraan untuk berpromosi. Kecuali memberi keringanan mendapatkan service buat customer yang susah keluar dari rumah. Lingkup tempatnya dapat juga bertambah luas. Toyota Indonesia adalah salah satunya merek yang aktif mengadakan atau ikuti moment online. Minggu ini, mereka membuat Toyota Virtual Expo yang berjalan semasa tiga hari, yaitu 25 sampai 27 September.

Bukan kali pertamanya Toyota Virtual Expo digelar. Dua bulan kemarin persisnya 24 sampai 26 Juli, palagan sama dikerjakan. Tetapi, nilainya terbatas di daerah Jabodetabek. Walaupun demikian mereka sukses mencatat lebih dari 60 ribu pengunjung serta mendapatkan lebih dari 250 SPK.

Keberhasilan itu mendorongnya menginisiasi pameran online bertaraf nasional. Hingga konsumen setia dari beberapa wilayah dapat mengaksesnya. Ide digital tidak jauh tidak sama dengan ekshibisi off line. Toyota berusaha mendatangkan pengalaman, pertunjukan, serta info yang komplet mengenai produk, tehnologi serta servis, dan program pemasaran menarik.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra motor (TAM) menjelaskan, kedatangan Toyota Virtual Expo didorong loyalitas faksinya untuk mendatangkan service paling baik. Tidak cuma dalam produk, dan juga service aftersales serta sales.

“Ini adalah usaha kami memberi jalan keluar mobilitas buat warga Indonesia. Yang tentu saja ikuti perubahan trend yang ada. Serta selama ini, kami mengucapkan syukur service yang kami siapkan menjadi jalan keluar serta ditanggapi baik beberapa konsumen setia,” katanya dalam info sah yang diterima Oto, Jumat (25/09).

Untuk masuk, Customer harus lakukan register lebih dulu. Pendaftaran dapat lewat situs sah, aplikasi mToyota atau mengontak cabang paling dekat. Sesudahnya, konsumen setia bisa merasai pengalaman dengan cara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk menanyakan mengenai produk, tehnologi serta servis. Sekaligus juga lakukan pemesanan kendaraan (SPK) dengan cara online.

Beberapa program potongan harga serta keringanan pembiayaan disuguhi. Yang sangat menarik, semasa Toyota Virtual Expo konsumen setia dapat nikmati special sales Fantastis. Berbentuk rate murah dari mulai 1,99% untuk Agya, Calya, Kijang Innova serta Fortuner. Ada pula angsuran mulai Rp 2 juta-an pada mode Agya serta Calya. Selanjutnya program baru Setuju Jeli yang memberi keringanan berbentuk ongkos bulanan bertambah bersaing. Diantaranya Kijang Innova dengan angsuran dari mulai Rp5 juta-an. Kinto juga tidak tertinggal. Service terbaru yang meluluskan abonemen mobil Toyota semasa tiga tahun. Dengan ongkos per bulan benar-benar dapat dijangkau, tanpa ada perlu bayar uang muka besar. Customer juga bisa lakukan ganti lebih melalui trade-in.

Disamping aftersales, sudah disediakan voucer potongan 15% untuk produk Air Care – Cabin Disinfectant buat konsumen setia di Pulau Jawa. Sesaat mereka di wilayah Jabodetabek, masih ketambahan coupon potongan harga 15% service Car Care – Engine Room Treatment, serta rabat Rp 250 ribu pergantian ban.

Kesibukan special lain seperti talkshow, music serta flash sales siap menghibur pengunjung. Didatangkan lewat live streaming di semua sosial media Toyota tiap hari. Agendanya seperti berikut : jam 12.00—13.00 WIB, 15.00—16.00 WIB serta 18.00—19.00 WIB. Tidak itu saja, ada pula beberapa hadiah grand prize buat yang lakukan SPK semasa moment. Kalung Swarovski siap didapatkan 10 orang juara yang mujur. Selanjutnya ada emas 10 gr untuk lima orang, voucer berbelanja sejumlah Rp 5 juta buat 10 orang, serta sepeda lipat untuk 5 juara. Pengundiannya dilaksanakan pada 7 Oktober kedepan.